You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pangguh
Desa Pangguh

Kec. Ibun, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Wilujeung Sumping di Website Resmi Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung "Mewujudkan Desa Pangguh Anu Geunah Merenah Tur Tumaninah"

RW 20 Giat Baksos

13 November 2018 Dibaca 514 Kali

Ketua Rukun Warga 20 Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung yang terletak di Kp. Cijambe Rw. 20 mengadakan kegiatan bakti sosial berupa pemeriksaan kesehatan yang khusus kesehatan mata secara gratis khususnya untuk warga RW 20 umumnya warga masyarakat Desa Pangguh dan sekitarnya. Selasa 13/11/2018.

Ketua Rukun Waraga 20 Bapak Agus Noordin mengatakan kegiatan yang dilaksanakan tersebut digelar dalam rangka masih memperingati Hari Pahlawan yangke 73 Tahun 2018. Kegiatan tersebut bekerjasama dengan RS. Cicendo Bandung. masyarakat yang diharapkan bisa berpartisipasi pada kegiatan tersebut berjumlah 120 orang. adapun kegiatan baksos tersebut didukung oleh Dompet Peduli Umat Daarut Tauhid, Daarut Tauhid Peduli.

Akhir kata Ketua Rukun WArga 20 Bapak Agus Noordin mengucapkan terima kasih kepada Penjabat Kepala Desa Pangguh H. Dindin yang mendukung kegiatan tersebut selama tidak berhubungan dengan politik, Puskesos dan SLRT Desa Pangguh yang juga mendukung kegiatan Baksos tersebut.

 

Pangguh, 13/11/2018

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image