You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pangguh
Desa Pangguh

Kec. Ibun, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Wilujeung Sumping di Website Resmi Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung "Mewujudkan Desa Pangguh Anu Geunah Merenah Tur Tumaninah"

MUSYAWARAH DESA LAPORAN REALISASI DAN PERTANGGUNGJAWABAN TAHUN ANGGARAN 2023

Administrator 05 Maret 2024 Dibaca 45 Kali
MUSYAWARAH DESA LAPORAN REALISASI DAN PERTANGGUNGJAWABAN TAHUN ANGGARAN 2023

Pemerintah Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung melaksanakan kegiatan Laporan Realisasi dan Pertanggungjawaban semua anggaran yang diterima oleh Pemerintah Desa Pangguh pada Tahun Anggaran 2023, untuk transparansi publik serta diketahui oleh lapisan masyarakat di wilayah Desa Pangguh sehingga kegiatan ini penting meskipun Pemerintah Desa juga mencetak dalam bentuk media spanduk agar diketahui oleh masyarakat yang datang ke kantor Desa. Dalam Laporan kali ini mengundang dari Kecamatan Ibun, Pendamping Desa dan Pendamping Lokal Desa, BPD, LPMD, Ketua RW dan lain sebagainya. Pemerintah Desa Pangguh berharap untuk anggaran di Tahun 2024 pembangunan bisa lebih merata di semua wilayah dan memohon kerjasamanya kepada LPMD, BPD serta Pemerintahan setempat untuk dapat mendukung dan melancarkan kegiatan yang akan dilaksanakan di Tahun 2024, semoga dengan adanya penambahan - penambahan anggaran dapat mempercepat pembangunan di wilayah Desa Pangguh. Ujar Ibu Kepala Desa Pangguh Ibu Ai Hayati.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image