You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pangguh
Desa Pangguh

Kec. Ibun, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Wilujeung Sumping di Website Resmi Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung "Mewujudkan Desa Pangguh Anu Geunah Merenah Tur Tumaninah"

TARAWIH KELILING APARATUR PEMERINTAH DESA

Administrator 01 April 2024 Dibaca 26 Kali
TARAWIH KELILING APARATUR PEMERINTAH DESA

Pemerintah Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung melaksanakan Tarawih Keliling di setiap RW di Desa Pangguh dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat yang ada di wilayah. Ibu Kepala Desa Pangguh mengadakan program ini bertujuan untuk lebih mendekatkan silaturahmi antara Pemerintahan Desa dengan masyarakat dimana kegiatan ini para masyarakat dapat berdiskusi dan menyampaikan aspirasi mereka secara langsung kepada Ibu Kepala Desa Pangguh, kegiatan ini dilaksanakan setiap Tahun di Bulan Suci Ramadhan karena ini merupakan momen yang sangat langka dimana masyarakat juga menyambut kegiatan yang di program Ibu Kepala Desa ini bahkan ada beberapa wilayah yang meminta jadwal kunjungan silaturahmi yang berkeinginan berdiskusi dan bersilaturahmi dengan Pemerintahan Desa. Kegiatan ini di ikuti oleh Aparatur Pemerintah Desa, BPD, LPMD, Babinsa, Bhabinmas serta lembaga lain meskipun cuaca yang tidak menentu tapi alhamdulilah dapat berjalan lancar dan kondusif serta diterima baik oleh masyarakat di setiap wilayah. Ibu Ai Hayati selaku Kepala Desa Pangguh berharap apa yang dilakukan menjadikan Pemerintahan Desa dengan masyarakat semakin dekat dan kerjasama dengan Lembaga semakin kuat.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image